logo rilis
Sambut Ramadan, Ritz Carlton Tawarkan Nuansa Tempo Doeloe
Kontributor
Kurniati
05 Mei 2018, 10:45 WIB
 Sambut Ramadan, Ritz Carlton Tawarkan Nuansa Tempo Doeloe
Salah satu menu andalan di Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan yang ditawarkan saat Ramadan. FOTO: RILIS.ID/Kurniati

RILIS.ID, Jakarta— Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengajak konsumennya untuk bernostalgia saat bulan suci Ramadan, dengan menyajikan ragam kuliner nusantara khas Tempo Doeloe (tempo dulu).

Menurut Cluster Director of Marketing Communications, Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Adeza Hamzah, resep-resep nostalgia seperti Gurame Kencong, Nasi Kebuli, Kare Kameng, Sie Itiek akan dihadirkan oleh para chefs.

Selain itu, lanjut Adeza, juga ada BBQ station dengan menu ayam dan bebek Betutu. Termasuk Pastry Chef, Hendri Darmawan, akan menyediakan berbagai pilihan hidangan penutup khas Indonesia dengan tampilan modern.

"Seperti The Signature Cendol Cake, alias kue cendol yang sedang naik daun dan aneka ragam es krim buatan dapur sendiri, buah segar dan masih banyak lagi," katanya di Jakarta, Sabtu (5/5/2018).

Tema Tempo Doeloe ini dipilih, kata Adeza, karena Asia Restaurant di Ritz Carlton Kuningan, selalu ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari hotel-hotel lain di Jakarta.

"Kami optimistis, Asia Restaurant akan menjadi salah satu restoran tersibuk selama Ramadan," katanya.

Paket berbuka ini berkonsep prasmanan dan dapat dinikmati mulai harga Rp368.000++ di hari Senin hingga Kamis dan Rp468.000++ di hari Jumat hingga Minggu.


500
komentar (0)