logo rilis
Sambut Ramadan, Adik Gita Gutawa Luncurkan Single Religi
Kontributor
Ning Triasih
04 Mei 2018, 13:18 WIB
Sambut Ramadan, Adik Gita Gutawa Luncurkan Single Religi
Aura Aria Gutawa. FOTO: Instagram/@auragut

RILIS.ID, Jakarta— Bibit-bibit bermusik Erwin Gutawa menular ke kedua putrinya. Setelah Gita Gutawa, kini gilaran putri keduanya, Aura Aria Gutawa, unjuk gigi di bidang tarik suara.

Ya, Aura Gutawa turut meramaikan industri musik Indonesia. Menjelang Ramadan 2018 yang tinggal menghitung hari, gadis 10 tahun ini baru saja mengeluarkan single religi perdananya bertajuk "Doa untuk Orang Tua", Jumat (4/5/2018).

"Alhamdulillah, akhirnya single pertamaku yang berjudul “Doa Untuk Orang Tua” bisa dirilis hari ini. Semoga pada suka dan jangan lupa untuk selalu mendoakan orang tua kita ya! Mohon support-nya juga ya teman-teman," tulis Aura dalam unggahannya di Instagramnya @auragut hari ini.

Lirik Doa untuk Orang Tua sendiri diadopsi dari bacaan dan arti doa untuk orang tua. Sementara dari segi melodi dan aransemen musiknya, digarap langsung oleh sang ayah dan diproduksi GUT Records.

Seperti informasi yang tertulis dalam press release yang diterima rilis.id hari ini, single Doa untuk Orang Tua ini merupakan salah satu lagu baru yang ditampilkan dalam sebuah album Ramadan Kompilasi berjudul "Ramadan Penuh Cinta" yang disusun JMSI Records.

Album kompilasi ini terdiri dari 10 lagu yang mencakup lagu-lagu dari sejumlah penyanyi ternama, seperi Virgoun, Via Vallen, Opick, Sandhy Sandoro dan penyanyi-penyanyi lainnya.


500
komentar (0)