logo rilis

Sam Aliano Gelar Sayembara Penangkapan Teroris, Hadiahnya Mengejutkan
Kontributor
Sukma Alam
14 Mei 2018, 16:28 WIB
Sam Aliano Gelar Sayembara Penangkapan Teroris, Hadiahnya Mengejutkan
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Pengusaha Sam Aliano menyatakan akan memberikan hadiah Rp1 miliar kepada masyarakat yang dapat menangkap gembong teroris. Pasalnya, teroris itu melakukan aksi bom bunuh diri di beberapa lokasi di Surabaya.

"Saya menyatakan mengutuk keras aksi bom bunuh diri di beberapa lokasi di Surabaya," kata Sam Aliano, di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Menurutnya, aksi teror bom bunuh diri adalah tindakan kekerasan yang tidak berkeadaban, serta tidak ada kaitannya dengan agama apapun.

Sam Aliano mengimbau, Polri, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), dan Badan Intelijen Negara (BIN), dapat segera mengungkap jaringan dan gembong aksi teror bom bunuh diri di Surabaya.

"Saya menaruh hormat dan bangga kepada Polri dan BIN yang sudah bekerja keras dan mengatasi aksi terorisme di Indonesia," katanya.

Di sisi lain, Sam juga menyatakan, akan memberikan hadiah Rp1 miliar kepada masyarakat yang dapat mengungkap dan menangkap gembong terorisme.

Sebelumnya, pengeboman terjadi di tiga titik gereja di Surabaya, Minggu (14/5/2018). Pelaku diduga satu keluarga.

Ledakan bom juga terjadi kembali di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018). Pelaku berjumlah 4 orang menggunakan sepeda motor.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)