logo rilis
Saling Unggah Kebersamaan, Maria Selena dan Kevin Sanjaya Pacaran?
Kontributor
Ning Triasih
29 Maret 2018, 17:39 WIB
Saling Unggah Kebersamaan, Maria Selena dan Kevin Sanjaya Pacaran?
Maria Selena dan Kevin Wijaya. FOTO: Kolase Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Nama Maria Selena mendadak ramai diperbincangkan. Gara-garanya, artis pemenang Putri Indonesia 2011 ini terlihat jalan berdua bareng pebulu tangkis ganda putra, Kevin Sanjaya. 

Kabar kedekatan Maria dan Kevin terungkap setelah video dalam Instagram Story Maria yang diunggah pada Selasa (27/3) lalu beredar.

Dalam video tersebut, terlihat Maria dan Kevin berada dalam satu mobil. Kevin tengah menyetir sembari melakukan panggilan telepon. Sementara Maria asyik mengabadikan momen berdua dengan membuat video boomerang di insta story-nya.

Dalam keterangan video itu tertulis, "Dan sebelah supir ubernya masih pake baju yonex @kevin_sanjaya."

Rupanya, sebelum beredarnya video insta story tersebut, kebersamaan Maria dan sang juara ganda putra All England 2018 itu tampak dalam program acara televisi Hitam Putih pada Selasa lalu.

Kala itu, Kevin diundang sebagai bintang tamu. Menariknya, Maria turut hadir secara langsung menyaksikan acara tersebut. Momen itu pun diabadikannya melalui insta story.

Beredarnya video tersebut sontak mengundang tanda tanya warganet. Tak sedikit yang menduga jika kedua bintang ini menjalin hubungan spesial alias berpacaran.

Pantauan rilis.id melalui Instagram Kevin @kevin_sanjaya, atlet 21 tahun itu juga tampak mengunggah foto dirinya bersama Maria di insta story-nya.

"How about this (bagaimana dengan ini) @mariaselena_," demikian keterangan dalam foto tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan terkait hubungan Maria-Kevin. Bagaimana menurut Anda, apakah keduanya benar berpacaran?


500
komentar (0)