logo rilis
Salah Optimistis Bisa Tampil di Piala Dunia 2018
Kontributor
Eroby JF
04 Juni 2018, 18:15 WIB
Salah Optimistis Bisa Tampil di Piala Dunia 2018
Salah tengah menjalani pemulihan cedera bahu. FOTO: Twitter/@MoSalah

RILIS.ID, Jakarta— Penyerang Liverpool dan Mesir Mohamed Salah menunjukkan tanda-tanda positif pemulihan dari cedera bahu menjelang Piala Dunia bulan ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mengakhiri musim untuk Liverpool dengan cara yang mengecewakan ketika ia ditarik karena cedera pada paruh pertama final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev pada 26 Mei 2018, yang berujung kekalahan 'The Kop'.

Pemain asal Mesir itu berjalan ke luar lapangan sambil menangis karena cedera sehingga membuat dirinya ragu ikut berpartisipasi di Piala Dunia.

Tetapi, striker yang mencetak 44 gol dalam debutnya di Merseyside ini tampak optimistis saat ia melanjutkan pemulihannya.

"Perasaan bagus...," kata Salah di akun Twitter resminya bersama foto dirinya di gym.

Federasi Sepak bola Mesir meredakan kekhawatiran absennya Salah di Piala Dunia, minggu lalu. Salah hanya diperkirakan absen selama maksimal tiga minggu.

Mesir bermain dengan Belgia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka pada Rabu sebelum menuju Piala Dunia melawan rival Grup A Uruguay pada 15 Juni 2018. Tuan rumah Rusia dan Arab Saudi juga bersaing di grup yang sama.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)