logo rilis

Saat Syuting 'Hanum dan Rangga' di New York, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya
Kontributor
Ning Triasih
07 November 2018, 17:45 WIB
Saat Syuting 'Hanum dan Rangga' di New York, Titi Kamal Boyong Dua Anaknya
Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan kedua anaknya. FOTO: Instagram/@titi_kamall

RILIS.ID, Jakarta— Artis Titi Kamal mengaku, dirinya sempat memboyong kedua anaknya, Arjuna dan Kai, saat syuting film terbarunya "Hanum & Rangga: Faith & The City" di New York, Amerika Serikat. 

"Kan proses syutingnya hampir sebulan di beberapa tempat di Amerika, juga di Indonesia," ujar Titi Kamal saat berbincang usai konferensi pers film "Hanum & Rangga" di Jakarta, Selasa (6/11) dikutip dari ANTARA.

Istri Christian Sugiono ini menceritakan, saat syuting pada April 2018 lalu, di Amerika sedang memasuki musim semi. Titi pu mengaku senang bisa mengajak kedua buah hatinya jalan-jalan di Amerika.

"Kan April pas spring. Lumayan hawanya agak dingin dan aku bawa anak juga. Senang karena bisa ngajak mereka jalan-jalan. Lumayan kejar-kejaran juga," ujar wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu.

Dalam film Hanum & Rangga yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 November 2018 besok, Titi berperan sebagai Azima Hussein.

Disutradarai Benny Setiawan, film drama berbumbu unsur religi ini mengisahkan tentang New York yang elegan, perjuangan karier, impian dan keluarga Hanum (Acha Septriasa)-Rangga (Rio Dewanto).

Hanum menerima kesempatan kerja sebagai produser program televisi di Global New York TV tanpa berdiskusi lebih dulu dengan Rangga. Dengan kebesaran cinta Rangga terhadap Hanum, ia bersedia menunda impiannya belajar dan riset di Wina untuk mendampingi Hanum.

Namun, Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam, yang akhirnya mengurangi kebersamaannya dengan Rangga.

Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein. Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum cemburu.

Penasaran seperti apa akhir cerita film Hanum dan Rangga? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 8 November 2018 besok!


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)