logo rilis

Saat Sri Mulyani Mampir di Warung Kopi Klotok
Kontributor
Ning Triasih
12 Maret 2018, 19:51 WIB
Saat Sri Mulyani Mampir di Warung Kopi Klotok
Sri Mulyani saat mengunjungi Warung Kopi Klotok di Yogyakarta, Minggu (12/3/2018). FOTO: Instagram/@smindrawati

RILIS.ID, Jakarta— Di Yogyakarta, Jawa Tengah, ada salah satu tempat makan sederhana tapi jadi primadona, Warung Kopi Klotok namanya. Bahkan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku menikmati sajian di sana.

Sri Mulyani bertandang ke Warung Kopi Klotok usai jadi panelis di acara Dialog Nasional Indonesia Maju di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Minggu (11/3) kemarin.

Hal itu terlihat dari unggahan Sri Mulyani di akun Instagram @smindrawati hari ini, Senin (12/3/2018). Dalam keterangan foto yang dibagikannya, menteri terbaik di dunia ini mengaku nyaman dan menikmati suasana serta hidangan di Warung Kopi Klotok.

Berikut komentar Sri Mulyani menikmati hidangan di Warung Kopi Klotok Kaliurang, Yogyakarta, dikutip rilis.id dari unggahan Instagram @smindrawati:

Setelah menjadi panelis dalam acara Dialog Nasional Indonesia Maju di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, saya menyempatkan diri untuk makan siang di Warung Kopi Klotok di Kaliurang, Yogyakarta.

Suasana sangat nyaman di tepian sawah dengan menu makanan yang menggugah selera. Masakannya diambil sendiri dari pawon (dapur) restoran tersebut. Sambil mengantri makanan, kita juga dapat menyaksikan sendiri proses masak di dapurnya.

Saya sangat menikmati suasananya, seperti makan di rumah "Embah Putri". Hidangan sayur lodeh dan tempenya luar biasa. Ikan pindang gorengnya pun enak.
Saya juga membawa pulang jadah goreng dan telur dadar.

Saya sempat berbincang dengan pemiliknya dan berharap agar Warung Kopi Klotok dapat terus menjaga kualitas makanannya. 
Mari kita kunjungi rumah makan khas Indonesia untuk merasakan keberagaman cita rasa nusantara. 
Minggu, 11 Maret 2018

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)