logo rilis
Ronaldo Cedera, Zidane Respons Santai
Eroby JF
07 Mei 2018, 11:03 WIB
Ronaldo Cedera, Zidane Respons Santai
Ronaldo berebut bola dengan Luis Suarez kala pertandingan El Clasio di Camp Nou, Minggu (6/5) waktu setempat. FOTO: @realmadrid

RILIS.ID, Jakarta— Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia tidak terlalu mencemaskan cedera pergelangan kaki Cristiano Ronaldo, setelah penyerang asal Portugal itu tidak dapat melanjutkan permainan pada babak kedua ketika timnya bermain imbang 2-2 di markas seteru abadi Barcelona, Minggu (6/5) waktu setempat.

Pergelangan kaki Ronaldo dihantam oleh Gerard Pique ketika ia mencetak gol penyama kedudukan pertama bagi Madrid pada menit ke-15. Ronaldo terlihat tidak nyaman untuk meneruskan sisa babak itu dan digantikan Marco Asensio pada awal babak kedua.

Madrid akan memainkan pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool pada 26 Mei, namun Zidane mengatakan, ia tidak berpikir Ronaldo berada dalam bahaya absen pada pertandingan di Kiev, Ukrania.

"Kondisinya saat ini tidak bagus, namun menurut saya itu akan menjadi hal kecil, itu hanya pergerakan yang buruk," kata Zidane pada konferensi pers.

"Saya tidak dapat mengatakan berapa lama ia akan absen, mungkin besok ia akan menjalani pemindaian, namun menurut saya itu merupakan hal kecil untuknya. Kami tidak cemas mengenai final, kami semua akan berada di sana."

Pada laga El Clasico, Gareth Bale menggagalkan Barcelona meraih kemenangan di Camp Nou , setelah tim tuan rumah harus kehilangan Sergi Roberto yang diusir keluar lapangan pada akhir babak pertama.

Sepakan voli Luis Suarez membawa Barca memimpin pada menit kesepuluh, menyusul gebrakan cepat dan umpan silang dari Sergi Roberto.

Tapi, lima menit kemudian Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakannya dari jarak dekat.

Bale berisiko diusir keluar lapangan ketika mengarahkan bagian bawah sepatunya ke kaki Samuel Umtiti, namun ia lolos tanpa mendapat hukuman kartu. Beberapa menit kemudian, Sergi Roberto diusir keluar lapangan karena memukul Marcelo, menyusul pertikaian tanpa bola.

Di menit 52, Lionel Messi mencetak gol, yang merupakan gol ke-26-nya melawan Madrid, untuk membawa Barca kembali unggul.

Namun Bale, yang tidak banyak berkontribusi pada pertandingan ini, membungkam pendukung Blaugrana melalui sepakannya dari tepi kotak penalti pada menit ke-72.

Wasit Alejando Hernandez Hernandez total mengeluarkan delapan kartu kuning, serta satu kartu merah langsung untuk Roberto.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)