logo rilis

Romantisnya Hotman Paris dengan Asisten Pribadi, Makan Mi Semangkuk Berdua
Kontributor
Ning Triasih
02 November 2018, 16:10 WIB
Romantisnya Hotman Paris dengan Asisten Pribadi, Makan Mi Semangkuk Berdua
Hotman Paris bersama asisten pribadinya Nurbaini Jannah. FOTO: Instagram/@hotmanparisofficial

RILIS.ID, Jakarta— Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris tentu tak bekerja sendirian. Ia dibantu oleh seorang asisten pribadi (aspri) bernama Nurbaini Jannah.

Puluhan tahun bekerja bersama, Hotman dan Nurbaini seolah tak ada jarak. Dalam beberapa kesempatan, keduanya bahkan tak canggung lagi menunjukkan kemesraan, tentu saja sebagai partner kerja. 

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Hotman melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Kamis (1/11/2018) kemarin. 

Bak pasangan suami-istri, Hotman dan Nurbaini terlihat menikmati semangkuk mi ayam berdua di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten.

Pengamatan rilis.id melalui video yang diunggah Hotman, diketahui jika Hotman dan asprinya hendak terbang ke luar kota untuk tugas.

"Kami lagi di Cengkareng mau terbang. Lihat tuh, makan pun sepiring berdua. Lihat tuh, indahnya bos dan aspri (asisten pribadi)," kata Hotman dalam video sembari menyantap semangkuk mi berdua asprinya.

Dalam video tersebut, Hotman juga menyinggung warganet yang kerap nyinyir soal kedekatannya dengan asprinya, hingga disebut jika Nurbaini adalah istri keduanya.

"Lo pasti nyinyir. Pasti lo bilang 'itu istri kedua' bilang. Dasar lo. Lo gak tau bertapa capeknya kami kerja. Yaudah sana bawa pacar lo makan di KFC. Ya, nyinyir melulu lihat tuh," lanjut Hotman yang beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya di Bali tersebut.

Hotman kembali melanjutkan celotehannya. Ia mengungkapkan alasan mengapa kali ini ia terbang ditemani Nurbaini.

"Karena saya segan terbang sendirian dengan kejadian akhir-akhir ini, aspriku rela menemani terbang ke luar kota. Ini ladi di Cengkareng ya. Tuh lihat tuh, sepiring berdua."

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID