logo rilis
Romahurmuziy Cuit soal 'Kue Kekuasaan', Begini Reaksi Netizen
Kontributor
Zul Sikumbang
22 April 2018, 10:55 WIB
Romahurmuziy Cuit soal 'Kue Kekuasaan', Begini Reaksi Netizen
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Romi menyebutkan, pihak-pihak yang selalu 'nyinyir' kepada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) karena tak mendapatkan kue kekuasaan.

Demikian dikatakan Romi dalam cuitannya di akun twitter-nya @MRomahurmuziy di Jakarta, Minggu (22/4/2018).

“Dan di antara sebab-sebab orang yang nyinyir terhadap pemerintahan adalah tak kebagian kuasa. Pernah menikmati kuasa namun tidak lagi dan orang yang kepengen berkuasa tapi belum kesampaian keinginannya. Jadi, ini soal siapa makan kue saja. The end,” ujar Romi.

Menanggapi ciutan tersebut, sejumlah netizen mengecam pernyataan Romi yang juga ingin menjadi calon wakil presiden.

Seperti cuitan @teguhssungkono yang mengomentari cuitan Romi, apa yang disampaikan Romi tidak menunjukkan kualitas sebagai pemimpin partai.

“Kok begini kualitas Anda sebagai tokoh masyarakat? Ini menggambarkan arti kuasa dalam pribadi Anda @MRomahurmuzy, yaitu hanya sebatas kue untuk kalian makan!!!... menyedihkan sekali,” demikian cuitan @teguhssungkono.

“Ada yang mengibaratkan dirinya Anjing yang dikasih makan tuannya akan berhenti mengonggong... Hhhhmmmmm... Dia meludah ke langit... Kena muka sendiri... Kualitas rendahan,” kata @cuiboedi.

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)