logo rilis

Resmi Nikah Akhir Desember 2018, Aura Kasih Hamil Dua Bulan
Kontributor
Ning Triasih
10 Januari 2019, 13:55 WIB
Resmi Nikah Akhir Desember 2018, Aura Kasih Hamil Dua Bulan
Aura Kasih dan Erick Amaral menikah. FOTO: Instagram/@aurakasih

RILIS.ID, Jakarta— Aura Kasih saat ini bisa dibilang tengah merasakan kebahagiaan ganda. Bagaimana tidak, setelah resmi dinikahi oleh pria keturunan Brazil, Erick Amaral, pada 22 Desember 2018 lalu, tak lama ia mengumumkan kehamilannya.

Namun, kabar kehamilannya langsung menghebohkan dunia maya. Pasalnya, ia mengaku telah mengandung anak pertamanya sejak November 2018. 

Artinya, usia kandungan Aura Kasih sudah berjalan dua bulan, padahal ia baru resmi menikah sekitar 19 hari lalu. Artinya,

Alhasil, tak sedikit warganet berpendapat jika wanita 31 tahun ini hamil di luar nikah. Lalu apa penjelasan Aura Kasih?

Menanggapi kabar miring yang beredar tersebut, wanita bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini pun akhirnya angkat bicara.

Aura Kasih jelas membantah berita negatif yang beredar. Ia menegaskan jika kehamilannya tak terjadi di luar nikah.

 

 

Seperti yang dijelaskan melalui unggahan Instagram story-nya @aurakasih baru-baru ini, wanita yang mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung ini ternyata telah lebih dulu melangsungkan pernikahan Siri dengan Erick pada September 2018 lalu di Bangkok.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Erick tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok," tulis Aura Kasih di Insta story-nya.

Aura Kasih kemudian mengungkapkan, ia pun akhirnya mau mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya setelah mendapat saran dari teman-teman dan manajemennya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID