logo rilis
Relawan FMI Nilai Abraham Samad Bisa Jadi Capres Alternatif
Kontributor
Sukma Alam
07 Mei 2018, 06:44 WIB
Relawan FMI Nilai Abraham Samad Bisa Jadi Capres Alternatif
Mantan Ketua KPK Abraham Samad. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Makassar— Relawan dari Fraksi Muda Indonesia (FMI) menilai, mantan Ketua KPK Abraham Samad merupakan figur alternatif sebagai calon presiden 2019. Menurut mereka, Samad dianggap bisa menyelamatkan bangsa ini khususnya dari gempuran korupsi.

"Pak Abraham Samad adalah alternatif dari beberapa figur dan deklarasi yang akan dilakukannya itu semakin menegaskan komitmennya dalam berkontribusi untuk bangsa Indonesia," ujar Ketua FMI Nurhidayatullah Cottong di Makassar, Minggu (6/5/2018).

"Beliau ini track record-nya tidak diragukan lagi terhadap pemberantasan korupsi, jauh dari kepentingan Asing, merakyat, tau dan bagaimana kemauan rakyat Indonesia kedepan," katanya.

Menurut dia, mantan Ketua KPK 2011-2015 ini cukup memberikan bukti terhadap kecintaannya kepada Indonesia yang jauh dari korupsi.

Ia mengungkapkan, di masa kepemimpinan Samad sektor penindakan KPK dapat diacungkan jempol, setidaknya ada tiga menteri aktif yang dijerat KPK dalam kasus korupsi, dua Jenderal Polisi aktif, dan Ketua-Ketua Partai.

"Dengan bekal yang begitu mumpuni, beliau telah memilih jalan menjadi penerang ditengah hiruk pikuk negeri ini, sudah saatnya beliau menahkodai Indonesia. Sebab dengan sekelumit masalah, Indonesia harus di selamatkan," katanya.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)