logo rilis

Rekomendasi Menu Sarapan Sehat Kaya Protein
Kontributor
Ning Triasih
07 Februari 2019, 23:17 WIB
Rekomendasi Menu Sarapan Sehat Kaya Protein
ILUSTRASI: Pixabay

RILIS.ID, Jakarta— Sebelum memulai beraktivitas, sarapan terbilang penting. Lalu apa menu sarapan yang tepat untuk mengawali hari?

Seperti dilansir dari Allwomenstalk, protein adalah makanan terbaik untuk sarapan karena bisa membantu Anda kenyang lebih lama. Berikut beberapa menu kaya protein yang baik untuk sarapan.

Salmon asap

Salmon merupakan menu sarapan yang sempurna. Selain sehat, salmon asap memiliki cita rasa yang terbilang mewah. Anda bisa menyajikannya dengan telur orak-arik atau bahan tambahan lainnya sesuai selera.

Telur rebus

Telur adalah rajanya makanan untuk sarapan. Untuk mendapatkan protein yang sempurna, olahlah telur dengan cara direbus.

Bubur

Bubur mungkin tak terdengar sebagai pilihan sarapan yang menarik. Tapi, makanan yang satu ini kaya akan protein. Bubur membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Selai kacang

Selai kacang adalah salah satu makanan yang luar biasa dengan banyak manfaat kesehatan. Dua potong roti panggang gandum yang dihaluskan dengan selai kacang akan memberi Anda hampir 40 persen dari kebutuhan protein harian Anda.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID