logo rilis
Rawon Rampal Malang Jadi Idola Pejabat sampai Artis
Kontributor
Nia Sundari
17 September 2018, 09:45 WIB
Rawon Rampal Malang Jadi Idola Pejabat sampai Artis
Foto bersama Menristekdikti dengan kolega dan staf Rawon Rampal Malang. FOTO: RILIS.ID/Nia Sundari.

RILIS.ID, Malang— Anda sedang berkunjung ke Malang? Tak ada salahnya untuk mencicipi menu Rawon Rampal yang kelezatannya luar biasa dan sudah mulai menggoda selera masyarakat Malang sejak tahun 1957. 

Seperti halnya pagi ini, Senin (17/9/2018), Menristekdikti Mohamad Nasir sebelum kunjungan kerjanya ke Universitas Malang, menyempatkan diri sarapan pagi di sini selepas turun dari pesawat di Bandara Juanda Surabaya, lengkap dengan rombongan RI 28.

Bincang-bincang ringan pak Menteri dengan koleganya dari kalangan akademisi, salah satunya Prof Dr H Suko Wiyono SH MH dr Unidha Malang dan lainnya turut menghangatkan suasana sarapan pagi ini. 

Seperti biasa yang dilakukan dengan orang terkenal lain yang sudah pernah kesini, Pak Jokowi, Pak SBY, deretan menteri dan artis top, sang pemilik tak lupa meminta foto bersama.

Kebetulan penulis yang sedang berada di sana pun kebagian mendapatkan foto ibu Mimin yang baik hati dan crew bersama Pak Menteri. Saking ramahnya, penulis pun kemudian diajak foto bersama juga oleh sang ibu pemilik di dapur sakral tempat racikan dahsyat rawon dan soto berasal.

Semoga semua anggota DPRD Malang yang ditangkap KPK juga sudah sempat mencicipi kelezatannya sebelum terpaksa menikmati rawon ala hotel prodeo.

Sukses terus untuk Depot Rawon Rampal!




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID