logo rilis
Rambut Terlampau Lebat, Balita Ini Dijuluki 'Mini Rapunzel'
Kontributor
Ning Triasih
26 April 2018, 14:48 WIB
Rambut Terlampau Lebat, Balita Ini Dijuluki 'Mini Rapunzel'
Arya Bilgin dijuluki Mini Rapunzel. FOTO: Instagram/@lifeofaryabilgin

RILIS.ID, Jakarta— Ingatkah Anda pada tokoh Putri Rapunzel dalam film animasi buatan Walt Disney Animation Studios? Ya, karakter fiksi itu terkenal dengan rambutnya yang sangat lebat dan panjang.

Hampir semua orang tentu tahu, Rapunzel hanyalah tokoh imajinasi dan hanya bisa dilihat di televisi. Namun, tahukah Anda jika ada balita yang dijuluki Mini Rapunzel? Dialah Arya Bilgin.

Melansir dari laman Thesun, Arya Bilgin dijuluki Mini Rapunzel lantaran di usianya yang baru dua tahun, balita asal Australia ini memiliki rambt yang begitu lebat dan panjang melebihi bahunya.

Menurut penuturan orang tua Arya Bilgin, Gonca dan Okta, bocah ini memang terlahir dengan rambut sangat lebat, tak seperti bayi pada umumnya. Rambutnya hampir tak pernah rontok.

Terbukti, di usianya yang kini baru dua tahun, rambut Arya Bilgin bisa dibentuk dengan gaya apa saja layaknya orang dewasa. Rambut lebatnya bisa dikepang, dikuncir, topknots, hingga ikal besar.

Saking lebat dan panjangnya rambut Arya Bilgin, ia kemudian dijuluki Mini Rapunzel dan menjadi sorotan berbagai media di seluruh dunia, seperti Argentina, Polandia, Hungaria, Korea, China dan negera-negara lainnya termasuk Indonesia.

Berikut beberapa potretnya diambil dari Instagram @lifeofaryabilgin:

 

 

 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)