logo rilis

Rambut Ekor Kuda Ariana Grande Telah Tiada, Ini Tampilan Barunya
Kontributor
Ning Triasih
16 November 2018, 16:04 WIB
Rambut Ekor Kuda Ariana Grande Telah Tiada, Ini Tampilan Barunya
Ariana Grande. FOTO: Instagram/@arianagrande

RILIS.ID, Jakarta— Ada yang baru dari tampilan penyanyi top dunia Ariana Grande. Rambut 'ekor kuda' yang selama ini menjadi ciri khasnya telah tiada.

Ya, Grande terlihat telah memotong rambut panjang sepinggang  yang selalu dikuncir gaya 'ekor kuda' itu menjadi sebatas bahu. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya @arianagrande, Jumat (16/11/2018).

Dalam unggahannya tersebut, pelantun "Thank U, Next" itu tampil segar dengan model rambut barunya yang jauh lebih pendek. Ia pun tampak mewarnai rambutnya menjadi merah kecoklatan.

Sehari sebelumnya, penyanyi yang sempat mengaku mengalami depresi itu  menuliskan keterangan pada unggahan foto tersebut, hingga unggahan tersebut dihapus dan diunggah kembali hari ini tanpa menyelipkan keterangan apapun. 

Dalam foto yang diunggahnya itu, Grande menambahkan filter kelinci.

 

 

Tak diketahui apa alasan di balik pemotongan rambut Grande yang telah menemaninya bertahun-tahun hingga mengantarnya ke puncak popularitas.

Namun, sejumlah warganet berspekulasi, Ariana Grande ingin memulai hidup baru, mengingat beberapa bulan terakhir banyak masalah yang dihadapinya. Mulai dari ditinggal mati mantan kekasih, Mac Miller, hingga putus dari tunangannya, Pete Davidson.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)