logo rilis

Ramadhan, IHH Distribusi Bantuan ke Keluarga Palestina Korban Aksi
Kontributor
Syahrain F.
26 Mei 2018, 23:51 WIB
Ramadhan, IHH Distribusi Bantuan ke Keluarga Palestina Korban Aksi
Relawan IHH Humanitarian Relief Foundation Turki tengah mendistribusikan bantuan kebutuhan kepada warga. FOTO: Via Anadolu Agency

RILIS.ID, Konya— Selama bulan suci Ramadhan, lembaga kemanusiaan asal Turki IHH Humanitarian Relief Foundation berencana mendistribusikan bantuan kebutuhan materi dan uang kepada keluarga pejuang Palestina yang gugur dalam aksi Great March of Return.

Dalam sebuah pernyataan tertulis,  IHH mengatakan, krisis kemanusiaan akibat blokade Israel di Gaza terus berlanjut. Oleh karena itu, secara terus-menerus lembaganya akan melakukan kampanye bantuan untuk para warga Palestina yang membutuhkan bantuan.

“Selama bulan suci Ramadhan, IHH menyelenggarakan kampanye bantuan dengan kode darurat untuk para keluarga pejuang Palestina yang ditinggalkan, mereka yang terluka dan para orang-orang yang membutuhkan di Gaza,” ungkap pernyataan tersebut, melansir Anadolu Agency.

Bantuan Ramadhan berupa sembako, jamuan iftar, dan uang zakat akan didistribuskikan kepada ribuan warga Palestina di Gaza.

Selain ke Palestina, IHH juga menyalurkan bantuan pangan kepada mereka yang membutuhkan, para korban perang di Suriah.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)