logo rilis

Pusat Multi Grosir Goro Punya Harga Lebih Murah dari Ritel Lain, Ini Buktinya...
Kontributor
Elvi R
17 Oktober 2018, 23:00 WIB
Pusat Multi Grosir Goro Punya Harga Lebih Murah dari Ritel Lain, Ini Buktinya...
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Komisaris Utama PT Berkarya Makmur Sejahtera, Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto menyebutkan, harga barang-barang yang ditawarkan di pusat multi grosir Goro Cibubur lebih murah dibandingkan dengan yang dipasarkan di toko ritel lainnya.

Hal ini, lanjutnya, karena toko tersebut memiliki selisih harga kisaran yang cukup baik daripada peritel lainnya. Angka selisih berkisar antara dua hingga lima persen, sehingga harga barang-barang yang ditawarkan relatif lebih murah.

“Kalau harga setiap produk, itu kan variatif ya, mungkin selisih harga sekitar 2-5 persen lebih murah yang ditawarkan di Goro ini,” kata Tommy usai soft opening Goro Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018).

Menurut Tomi, harga bersaing yang Goro tawarkan pada konsumen merupakan keunggulan dari mitra bisnis binaan. Mereka terdiri dari para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), petani, penjual buah dan sayuran, pengrajin, dan produsen lainnya.

“Strategi pricing kami kan membina UKM, dan punya kumpulan UKM binaan. Dari hasil produksi itu langsung disuplai ke kami dan tentunya harga akan lebih bagus dibandingkan toko ritel lain,” katanya.

Dengan harga terjangkau oleh konsumen, kata Tommy, tentu menjadi salah satu kelebihan Goro. Ini juga dinilai mampu membangkitkan kesejahteraan yang tereformasi dalam upaya membangun ekonomi kerakyatan.

Terkait investasi yang ditanamkan untuk mendirikan Goro, dia mengaku tidak untuk diekspos. Karena menurut Tommy, yang terpenting adalah hasilnya untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya para pelaku UKM di Indonesia.

Begitu pula untuk capaian target akhir tahun, dirinya lagi-lagi menegaskan, yang utama adalah hasilnya untuk masyarakat.

“Nanti kalau sudah jadi perusahaan publik ya. Kita juga arahnya akan menjadi perusahaan publik, jadi dimiliki juga oleh masyarakat luas,” pungkas Tommy.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)