logo rilis
Puluhan Kader Gerindra 'loncat' ke Hanura
Kontributor
Fatah H Sidik
25 Maret 2018, 20:16 WIB
Puluhan Kader Gerindra 'loncat' ke Hanura

RILIS.ID, Karawang— Puluhan kader dan pengurus tingkat kecamatan Partai Gerindra Karawang keluar dan bergabung ke Partai Hanura. Demikian disampaikan mantan Ketua PAC Partai Gerindra Banyusari, Pendi.

"Ini adalah sebuah pilihan yang tepat. Karena, kami ingin benar-benar berjuang atas nama hati nurani rakyat, bukan atas diri sendiri atau kelompok," ujarnya di Karawang, Jawa Barat, Minggu (25/3/2018).

Soal alasannya "loncat" ke Hanura, dia enggan memberikan jawaban secara detail. Pendi cuma menyebut, perpindahan tersebut merupakan sikap yang tepat.

Informasi yang dihimpun, puluhan kader dan pengurus Partai Gerindra yang pindah ke Partai Hanura berasal dari 17 perwakilan PAC Gerindra se-Karawang. perpindahan tersebut ditandai dengan deklarasi, Sabtu (24/3).

Inisiator deklarasi, Hoerul, menerangkan, kegiatan digelar sebagai langkah memantapkan diri untuk gabung Partai Hanura. Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Ahmad Ardiansyah, merespons perpindahan itu.

"Kami dari Hanura dengan 'lapang hati' menerima kawan-kawan untuk berjuang bersama, memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebab, dalam organisasi manapun, ketika ada orang yang ingin masuk, dengan senang hati diterima," ucapnya.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)