logo rilis
PSI Pertanyakan Dana Kampanye Rp2  miliar Prabowo-Sandi
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
24 September 2018, 09:30 WIB
PSI Pertanyakan Dana Kampanye Rp2  miliar Prabowo-Sandi
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI, Raja Juli Antoni. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mempertanyakan dana kampanye pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang hanya sebesar Rp2 miliar.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI, Raja Juli Antoni, wajar bila pada akhirnya masyarakat curiga dengan jumlah dana yang diumumkan oleh paslon tersebut.

"Apa sekedar dicocok-cocokan dengan nomor urut mereka nomor dua?" tanya Toni, sapaan akrabnya melalui siaran persnya kepada rilis.id Senin (24/9/2018) 

Toni mengatakan, dana Rp2 miliar itu terasa aneh bagi masyarakat lantaran Prabowo-Sandi memiliki harta yang sangat besar. Meski begitu, paslon tersebut selalu berbicara soal kemiskinan di Indonesia. 

"Harta mereka saja naik signifikan tahun-tahun terakhir. Menurut LHKPN kekayaan Prabowo Rp1,9 triliun dan Sandi Rp5 triliun," ujarnya.

Dengan harta sebesar itu yang dimiliki Prabowo-Sandi, ungkap Toni, menjadi aneh bila dana kampanyenya hanya Rp2 miliar. Dirinya kemudian mempertanyakan ke mana dana lainnya yang disimpan oleh paslon tersebut.

"Lalu dana lain mereka simpan di mana? Disimpan di dalam kardus-kardus lain seperti yang pernah disangkakan Andi Arief?" celetuknya. 

 

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID