logo rilis

PS Tira Tak Mau Dipermalukan Bajul Ijo di Kandang Sendiri
Kontributor

12 April 2018, 07:07 WIB
PS Tira Tak Mau Dipermalukan Bajul Ijo di Kandang Sendiri
Pemain Persebaya. FOTO: Persebaya.id

RILIS.ID, Bantul— Pekan keempat Gojek Liga 1 2018 sudah menanti PS Tira, Jumat (13/4/2018). Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan menjamu tim promosi Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pertandingan ini menjadi pembuktian bagi PS Tira yang baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Persipura di pekan ketiga.

Penampilan apik dalam dua laga sebelumnya melawan Persib di Bandung dan kala menjamu Madura United hilang tak berbekas dihadapan Boaz Solossa dan kawan-kawan. 

"Kami sudah mengalihkan fokus pada laga lawan Persebaya. Dan bertanding di kandang sendiri di Bantul, kami tidak mau malu dan harus dapat memenangi pertandingan," kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, Rabu (11/4/2018) seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru. 

Dia menuturkan bahwa PS Tira sudah memulai persiapannya untuk menjamu Persebaya nanti. Sejumlah kelemahan yang ada di laga lawan Persipura menjadi perhatian untuk segera dibenahi. Termasuk untuk masalah motivasi pemain yang tak tampak di Jayapura lalu.

"Saya sudah tekankan pada pemain bahwa bermain di Bantul, kami harus mengembalikan semangat dan motivasi seperti sebelumnya," tegas Rudy Eka lagi. Kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan juga tentu menjadi evaluasi tim yang musim lalu berkandang di Stadion Pakansari, Bogor. 

Selain itu, kinerja para pemain asing juga diharapkan makin menggigit.Khususnya sang gelandang, Gustavo Lopez yang hingga tiga pertandingan belum mampu tampil dengan performa terbaiknya. 

Imbasnya, mantan bintang Arema FC ini belum pernah mencatat penampilan 90 menit dalam pertandingan yang dijalankan.

Saat ini PS Tira masih berkutat di peringkat ke-13 klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018. Skuat berjulukan The Young Warriors mengumpulkan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)