logo rilis
Program Pangan untuk Dhuafa dari Bank Muamalat Kembali Berlanjut
Kontributor
Elvi R
27 Mei 2019, 19:26 WIB
Program Pangan untuk Dhuafa dari Bank Muamalat Kembali Berlanjut
FOTO: Humas Bank Muamalat

RILIS.ID, Jakarta— Di tahap dua yang berlangsung 22 Mei lalu, bantuan pangan berupa sembako dan uang tunai untuk dhuafa ini diterima oleh puluhan anak dari yayasan yang sama, Yayasan Al Kahfi Jakarta Pusat.

Menurut Kepala Cabang Bank Muamalat Cabang Kelapa Gading, Prasetyo Nur Cahyo mengatakan, ada tiga tahap penyaluran dalam program pangan untuk duafa ini. Tahap pertama disalurkan sebelum Ramadan, kemudian saat Ramadan, dan tahap terakhir akan disalurkan setelah Ramadan.

"Kepada yang menerima bantuan, mudah-mudahan apa yang diberikan, bisa memenuhi kebutuhan dari sisi pangan dan gizi anak-anak. Selain itu, hak anak-anak ini mendapatkan pangan dan gizi yang baik juga dapat terpenuhi," kata Prasetyo ketika dihubungi di Jakarta, Senin (27/5/2019).

Kacab Bank Muamalat Cabang Kelapa Gading, Prasetyo Nur Cahyo berharap apa yang telah disalurkan oleh Bank Muamalat ini menjadi berkah dan penerima bantuan bisa menyambut Idul Fitri dengan gembira.

"Sehingga program rutin dari Bank Muamalat menjelang Ramadan ini dapat memberikan manfaat, apalagi kebanyakan dari penerima adalah merek yang tidak mampu dan diharapkan stok pangan mereka tercukupi," ungkap Prasetyo.

Program Pangan untuk Dhuafa ini telah diluncurkan di 83 cabang Bank Mualamat se-Indonesia, termasuk di Cabang Kuala Lumpur.

Selain itu, Bank Muamalat juga telah menyalurkan zakat, pembagian sembako dan perbaikan rumah ibadah.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID