Home » Inspirasi » Riwayat

Presiden Persebaya: Ini Kemenangan Bonek juga

print this page Kamis, 30/11/2017 | 04:20

FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetiyo

RILIS.ID, Surabaya— Presiden Persebaya, Asrul Ananda, menyampaikan terima kasih kepada Bonek Mania. Sebab, tetap semangat mendukung para pemain dan seluruh tim.

"Kemenangan ini adalah kemenangan Bonek juga. Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang dari Bonek yang tak pernah lelah memberikan semangat pada pemain," ujarnya saat memberikan sambutan di panggung juara, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/11/2017).

Azrul berjanji, akan tetap menjaga semangat dan kekompakan tim, agar meraih prestasi maksimal pada kompetisi musim depan. "Tim ini adalah tim masa depan. Kita akan tetap berusaha berprestasi di liga nasional maupun internasional," optimisnya.

Persebaya menjuarai Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor akhir 3-2. Musim depan, tim kebanggaan arek Suroboyo itu akan berlaga di Liga 1, kompetisi tertinggi di Indonesia. 

Perayaan jawara dilakukan dengan arak-arakan Piala Liga 2 beserta para pemain dan official. Lalu, diakhiri dengan hiburan di panggung juara yang didirikan di depan Graha Pena, Surabaya, Rabu.

Pantauan rilis.id di lokasi, puluhan ribu bonek ikut menyambut kedatangan tim Persebaya. Mereka pawai dengan tertib dari Juanda, Bundaran Waru Jalan Ahmad Yani, hingga berhenti di Graha Pena.

Penulis Budi Prasetiyo
Editor Fatah Sidik

Tags:

PersebayaBonekLiga 2Azrul Ananda