logo rilis

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa...
Kontributor
Tari Oktaviani
22 September 2018, 13:30 WIB
Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa...
Ilustrasi Presiden Joko Widodo. FOTO: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Presiden Vietnam, Tran Di Quang. Seperti diberitakan media Vietnam, presidennya telah wafat pada Jumat, 21 September 2018, pukul 10.05 waktu setempat.

"Saya sedih mendengar kabar duka ini karena baru saja bertemu beliau pada 11 September 2018. Saya terkesan atas dedikasi beliau kepada negara dan rakyat Vietnam," tulis Presiden Jokowi dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (22/9/2018).

Ia pun sempat mengingat saat berkunjung ke Hanoi beberapa waktu lalu. Menurutnya, Tran Di Quang sangat menyambut dengan ramah. Tak hanya itu saja, keduanya juga membicarakan peningkatan kerja sama antara Indonesia dan Vietnam.

"Doa saya untuk keluarga, rekan, dan rakyat Vietnam," kata Presiden dalam unggahannya seperti disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Mengutip Straits Times, Presiden Quan meninggal dunia di usia 61 tahun. Ia meninggal di rumah sakit militer di Hanoi lantaran penyakit serius yang dideritanya.

 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)