logo rilis
Pratinjau Laga Madura United Kontra Barito Putera
Kontributor
Sukardjito
26 Maret 2018, 13:40 WIB
Pratinjau Laga Madura United Kontra Barito Putera

RILIS.ID, Jakarta— Madura United FC musim ini terbilang bertabur bintang. Para pemain terbaik, baik lokal, naturalisasi, sampai asing, didatangkan untuk mendongkrak prestasi di GO-JEK Liga 1 2018.

Dan, sekarang saatnya Madura United memberi bukti. Kesempatan pertama akan dijalani saat menjamu PS Barito Putera dalam pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/3/2018).

Mengutip laman Liga Indonesia Baru, di atas kertas Madura United menjadi tim yang lebih favorit. Hanya saja itu semua harus dibuktikan di lapangan, selama 90 menit. Hal itu pula yang ditekankan pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu mengatakan para pemainnya jangan sampai tegang di pertandingan pertama. "Intinya kami harus bermain cerdas. Jangan sering membuat kesalahan yang tidak perlu," ucap Milomir Seslija.

Pada pertandingan nanti kemungkinan besar Madura United akan menerapkan formasi 4-3-2-1. Duet Zah Rahan dan Greg Nwokolo sebagai penyerang di lini kedua, diharapkan bisa memancing terciptanya banyak peluang untuk menjadi gol.

Sedangkan pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, juga merasa Madura United lebih difavoritkan di pertandingan nanti. Tapi skuat Barito Putera tidak merasa inferior.

Samsul Arif dan kawan-kawan siap memberi perlawanan maksimal. Bahkan target Barito Putera di pertandingan nanti adalah bisa memenangi pertandingan. 

Meski diakui raihan satu poin juga bisa dikatakan lumayan. "Madura United salah satu tim yang menjadi favorit juara musim ini. Kami menaruh hormat, tetapi Barito Putera akan bekerja keras untuk meraih poin di Pamekasan," ucap Jacksen F. Tiago.

Perkiraan Susunan Pemain
Madura United (4-3-2-1)
Angga Saputra;
Alfath Fatier, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Beny Wahyudi;
Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo, Asep Berlian, 
Zah Rahan, Greg Nwokolo;
Beto
Pelatih: Milomir Seslija
Cadangan: Hery Prasetyo, Munhar, Rendika Rama, OK Jhon, Cristian Gonzales, Imam Bagus, Guntur Ariyadi

Barito Putera (4-3-3)
Adhitya Harlan;
Gavin Kwan Adsit, Firly Apriansyah, Aaron Evans, Rony Beroperay;
Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Matias Cordoba;
TA Musafri, Samsul Arif, Rizky Pora
Pelatih: Jacksen F. Tiago
Cadangan: Dian Agus, M. Rifqi, Nazar Nurzaidin, Fajar Handika, Bijahil Chalwa, Nazarul Fahmi, Dandi Maulana


500
komentar (0)