logo rilis

'Prabu Siliwangi' Yakin Prabowo Lebih Baik Ketimbang Jokowi
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
27 Maret 2019, 19:25 WIB
'Prabu Siliwangi' Yakin Prabowo Lebih Baik Ketimbang Jokowi
Aktor pemeran Prabu Siliwangi dalam serial televisi Raden Kian Santang, Ananda George. FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin

RILIS.ID, Jakarta— Aktor pemeran Prabu Siliwangi dalam serial televisi Raden Kian Santang, Ananda George, meyakini bahwa capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, lebih baik ketimbang Joko Widodo. Menurutnya, mantan Danjen Kopassus itu akan lebih bisa membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Ini adalah kepedulian saya juga (menghadiri diskusi). Kebetulan saya dari Bandung, saya baru sampai (Jakara). Saya datang demi kemenangan Pak Prabowo-Sandi," katanya saat menghadiri acara diskusi publik Seknas Prabowo-Sandi bertajuk "Stop Politisasi Bansos APBN" di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Ananda hadir dalam acara yang digelar setiap pekan oleh Seknas Prabowo-Sandi itu bersama sejumlah artis lainnya yang tergabung dalam Aliansi Seniman, Artis Roemah Djoeang (ARD) Prabowo-Sandi, salah satunya Choky Andriano Tanzil, aktor pemeran Sudawirat yang terkenal dengan ajian Rengkah Gunug dalam senitron kolosal Angling Dharma. 

Ananda menilai, Jokowi juga merupakan orang baik. Namun, menurut dia, Prabowo jauh lebih baik dari capres yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin tersebut. 

"Saya enggak bilang Pak Jokowi enggak baik. Tapi, saya yakin Pak Prabowo lebih baik. (Kehadiran saya) ini, bentuk dukungan saya kepada Pak Prabowo," tandasnya. 

Untuk deketahui, Ananda George dan artis Tanah Air lainnya yang tergabung dalam Aliansi Seniman, Artis Roemah Djoeang (ARD) Prabowo-Sandi juga sempat mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan nomor urut 02 tersebut.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID