logo rilis
Prabowo Takziah Besok ke Cikeas
Kontributor
Nailin In Saroh
02 Juni 2019, 14:00 WIB
Prabowo Takziah Besok ke Cikeas
Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

RILIS.ID, Jakarta— Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengkonfirmasi, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak bisa ikut melakukan prosesi pemakaman istri Presiden ke-6 RI Ani Yudhoyono di TMP Kalibata sore nanti.

Sebab, kata dia, Prabowo-Sandi masih berada di luar negeri. Sehingga tidak dapat bertemu langsung untuk menyampaikan rasa bela sungkawa kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Baru landing besok Pak Prabowo. Jadi langsung ke Cikeas untuk takziah. Kalau bang Sandi baru kembali usai lebaran," ujar Andre kepada wartawan di Jakarta, Minggu (2/6/2019).

Meski begitu, Andre mengatakan, pengurus Partai Gerindra akan menghadiri upacara pemakaman ibu negara ke-6 itu sebagai penghormatan terakhir. Gerindra pun merasa kehilangan sosok wanita yang pernah menjadi pengurus partai Demokrat itu.

"Nanti kader-kader Gerindra juga hadir dalam prosesi pemakaman, sebagai bentuk penghormatan," katanya.

Kendati demikian, Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menyampaikan doa dan ucapan belasungkawa atas wafatnya istri presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Prabowo mendoakan agar SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu dan keluarganya diberi kesabaran dan ketabahan.

"Semoga arwah almarhumah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga bapak @SBYudhoyono beserta keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," cuit @prabowo, Sabtu (1/6).

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID