logo rilis
Prabowo-Sandiaga Fokus Garap Isu Ekonomi, Laku?
Kontributor

26 September 2018, 14:10 WIB
Prabowo-Sandiaga Fokus Garap Isu Ekonomi, Laku?
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengatakan visi misinya bersama Prabowo Subianto akan lebih fokus pada isu ekonomi.

"Ada dua isu utama, yakni lapangan pekerjaan dan kestabilan bahan pokok," kata Sandiaga seperti dilansir Antara saat berkunjung ke Bogor pada Rabu (26/9/2018).

Pertimbangannya, ia ingin visi misi ini jadi pembahasan yang fokus. Jangan sampai melebar dan akhirnya rakyat malah jadi tidak paham.

"Kami tidak ingin pembicaraannya terlalu melebar dan akhirya kabur isunya, atau isunya tidak dimengerti oleh masyarakat," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Direktrur INDEF Enny Sri Hartati menilai, masalah ekonomi memang menjadi isu krusial pasangan capres-cawapres.

Rekam jejak calon yang punya kematangan dalam urusan ekonomi memang menjadi nilai tambah. Namun, menurutnya, ini bukanlah yang utama.

"Kemampuan ekonomi itu bonus, tapi paling utama adalah kemampuan memimpin dan manajerial," ujar Enny.

Pernah juga dikatakan Roy Suryo, isu ekonomi tampaknya akan menjadi sorotan di Pilpres 2019. Karena itulah, pasangan Prabowo-Sandiaga akan fokus ke sana.

Sandiaga sendiri, kata dia, dinilai memiliki pemahaman yang baik terhadap urusan ekonomi. Rekam jejaknya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, dan pengusaha sukses.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID