logo rilis

Prabowo, Nih Dapat Persembahan dari Barisan Emak-emak Militan Sampit
Kontributor
Ning Triasih
17 Oktober 2018, 13:11 WIB
Prabowo, Nih Dapat Persembahan dari Barisan Emak-emak Militan Sampit
Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ucapan selamat dan doa di media sosial mengiringi momen ulang tahun Prabowo Subianto ke-67, Rabu (17/10/2018).

Di linima Twitter hari ini, bertengger dua tagar bentuk ucapan warganet untuk Prabowo di daftar trending topic, yakni #Milad67Prabowo dan #DoaUntukPrabowo.

Melalui dua tagar tersebut, warganet berduyun-duyun mengucapkan selamat ulang tahun pada bakal calon presiden nomor urut dua tersebut. Dengan tagar itu pula, warganet mendoakan agar pasangan Prabowo-Sandi bisa menang di Pilpres 2019.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran rilis.id di Instagram, Prabowo juga mendapat ucapan selamat dari kaum emak-emak khususnya Barisan Emak-emak Militan Sampit, Kalimantan Tengah.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh akun bernama @latifah_pulanggi, terlihat persembahan video berisi gerombolan emak-emak memberikan ucapan selamat dan doanya di ulang tahun Prabowo ke-67.

Awalnya, video dibuka dengan tulisan "Persembahan dari kami Emak-emak Militan Sampit Kalimantan Tengah untuk Bapak Prabowo Subianto", disusul cuplikan foto poster ucapan selamat ulang tahun bergambar Prabowo, hingga muncul sejumlah ibu-ibu berhijab menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Kami barisan emak-enak militan Sampit, Kota Waringin Timur, Klimantan Tengah mengucapkan selamat Milad kepada Bapak Prabowo yang ke-67 tahun. Semoga sehat selalu, terkabul keinginan untuk mnjadi presiden Republik Indonesia tahun 2019. Semoga keberkahan selalu meyertai bapak. Semangat untuk terus berjuang demi Indonesia tercinta. Allahuakbar!" kata emak-emak dalam video.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)