logo rilis
Prabowo Mau Menangi Pilpres 2019? Fahri Hamzah: Ikuti Omongan Saya!
Kontributor
Zul Sikumbang
13 April 2018, 21:24 WIB
Prabowo Mau Menangi Pilpres 2019? Fahri Hamzah: Ikuti Omongan Saya!
FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menilai, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta layak disandingkan sebagai calon wakil presiden 2019 mendampingi Prabowo. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ketua Partai Gerindra telah mendeklarasikan diri untuk maju di ajang pemilihan presiden 2019, bersaing dengan Presiden Petahana Joko Widodo (Jokowi).

“Kalau Prabowo pilih Anis Matta pasti menang, saya akan berjuang habis-habisan. Kalau omongan saya diikuti, bisa menang,” kata Fahri di Komplek Parlemen Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Menurut Fahri, untuk memenangkan Prabowo-Anis Matta di Pilpres 2019 bukanlah hal yang sulit. Pasalnya, ia sudah memahami dan mendalami peta pertarungan Pilpres tahun depan. “Menang gampang, rute memenangkan pilpres saya sudah tahu. Pekerja politik bisa dan mudah menang, ngerti cara menang,” sambungnya.

Terkait Anis Matta, Fahri menyatakan, bila PKS memberikan bendera perang (dukungan) kepada Anis, PKS akan mendapat berkah. “Kalau Anis Matta pegang bendera, bisa bertarung. Anis Matta sangat bagus. Tapi kalau yang lain, saya tak yakin menang,” jelas Wakil Ketua DPR RI itu.

Namun, ia menyayangkan kondisi yang dilakukan pimpinan PKS sekarang ini adalah menghambat Anis Matta maju. “Pimpinan PKS malah menghambat Anis Matta, orang bagus kok. Tim DPP PKS sedang kasak-kusuk agar Anis Matta tidak masuk tiga besar,” ujar Fahri.

Editor: Intan Nirmala Sari


komentar (0)