logo rilis
Prabowo Mau Disantet, Begini Respons Fadli Zon
Kontributor
Sukma Alam
03 April 2018, 06:59 WIB
Prabowo Mau Disantet, Begini Respons Fadli Zon
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Video seorang pria mengancam akan menyantet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan ilmu hitam sampai lumpuh dan stroke viral di media sosial. 

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pria itu merupakan suruhan dari pihak yang menjadi lawan poltik Prabowo.

"Orang itu adalah orang suruhan dari lawan politik. Yang kita dengar seperti itu," ujar Fadli di Jakarta, Selasa (2/4/2018).

Ia mengatakan, pihaknya belum berniat melaporkan pria tersebut ke aparat hukum.

"Nanti kalau perlu kami laporkan, kami laporkan," ucapnya.

Seperti diberitkan, pria berambut panjang itu akan menyantet Prabowo. Dia juga akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke hingga masuk rumah sakit. 

Pernyataan mau menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, melalui sebuah rekaman video yang disebar di dunia maya. Berikut pernyataannya:

Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur.

Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusantara untuk memberikan sampeyan karma.

 

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)