logo rilis
Prabowo: Lawan Aksi Terorisme!
Kontributor
Sukma Alam
14 Mei 2018, 09:20 WIB
Prabowo: Lawan Aksi Terorisme!
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bidang Hukum dan Advokasi Gerindra, Jakarta, Kamis (5/4/2018). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma Prabowo Hadiri Rakernas Gerindra Prabowo Hadiri Rakernas Gerindra

RILIS.ID, Banyumas— Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu melawan terorisme. Mantan Danjen Kopassus itu mengutuk keras aksi tersebut.

"Negara kita diganggu oleh serangkaian bom di sini, bom di sana, terorisme. Saya tegaskan bahwa saya Prabowo Subianto dengan seluruh keluarga besar Gerindra dan semua rekan-rekan dengan semua kekuatannya, kita mengutuk keras segala bentuk kekerasan, kita mengutuk terorisme dari semua arah dan semua sumber," katanya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (14/5/2018).

Ia mengatakan, rakyat harus ikut melawan terorisme yang mengganggu negara Indonesia. Ia meminta masyarakat untuk melaporkan ke polisi jika melihat aktivitas atau kelompok-kelompok yang mencurigakan. 

"Lawan terorisme!" tegasnya.

Sebelumnya, pengeboman terjadi di tiga titik gereja di Surabaya, Minggu (14/5/2018). Pelaku diduga satu keluarga. Ledakan bom juga terjadi kembali di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018). Pelaku berjumlah 4 orang menggunakan sepeda motor.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)