logo rilis
Prabowo ke Paloh: Kadang-kadang Beda tapi Ada Suasana Cinta Tanah Air
Kontributor
Sukma Alam
14 Oktober 2019, 11:01 WIB
Prabowo ke Paloh: Kadang-kadang Beda tapi Ada Suasana Cinta Tanah Air
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Surya Paloh atas undangan silaturahmi kebangsaan itu.

Prabowo menyebut Surya Paloh adalah sahabat lamanya dari kecil. Dia juga menghormati kehadiran seniornya Ketua Dewan Pembina NasDem Siswono Yudo Husodo dalam pertemuan itu.

"Kami ini hubungan sudah lama, bersahabat. Kadang-kadang juga berbeda. Kadang-kadang berseberangan. Tetapi dalam suasana cinta tanah air, kita satu," kata Prabowo, Minggu (13/10/2019).

Prabowo menekankan Gerindra dan NasDem sama-sama mencintai bangsa Indonesia. Dia mengaku dalam pertemuan itu menemukan titik persamaan yang baik.

"Kita tidak ingin Indonesia rusak, kita tidak ingin Negara kita terpecah belah, dan kita sepakat menjaga keutuhan dan kesatuan nasional. Dan kita sepakat untuk menempatkan kepentingan nasional di atas segala kepentingan," kata Prabowo.

Sementara Surya Paloh menyampaikan bahwa dirinya dan Prabowo menghendaki Indonesia maju.

Surya Paloh mengatakan persahabatannya dengan Prabowo menjadi modal besar untuk membangun kehidupan kebangsaan.

"Jadi betapa saya harus bersyukur dan terima kasih, mas Prabowo datang ke rumah sebagai sahabat, ketua umum Gerindra, jadi pasti banyak bercandanya. Itu pasti," kata Paloh.
 

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID