logo rilis
Prabowo Ingatkan Kader Gerindra untuk Waspadai 'Suara Hantu'
Kontributor
Tio Pirnando
01 April 2018, 23:30 WIB
Prabowo Ingatkan Kader Gerindra untuk Waspadai 'Suara Hantu'
Prabowo Subianto saat kampanye Pilgub Jabar di Kota Depok. FOTO: RILIS.ID/Tio Pirnando

RILIS.ID, Depok— Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar para kadernya untuk menjaga suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Peristiwa Pilpres 2014 ketika penghitungan suara banyak yang hilang dan dimanipulasi, ke depan tidak boleh lagi terjadi. Apalagi ada sampai muncul 'suara-suara hantu'.

"Kali ini atau kalau nanti siapa pun yang kalian tugaskan jadi presiden supaya menjaga suara atau supaya tidak ada lagi suara hantu yang ikut milih," kata Prabowo saat berpidato di  hadapan ribuan kader Gerindra di Hotel Wiyata, Dengan, Jawa Barat, Minggu (1/4/2018).

Mantan Danjen Kopassus ini menjelaskan, untuk mengubah negara ke arah yang lebih baik maka harus terjun ke dunia politik. Karena, politik itu ialah memperbaiki kehidupan masyarakat.  

"Politik artinya kehendak memperbaiki kehidupan masyarakat. Kalau kita tidak berpolitik tidak mungkin memperbaiki nasib masyarakat," tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo memastikan tidak ada kompromi dengan kepentingan asing dalam hal menjaga kekayaan alam. Kekayaan alam adalah milik rakyat.

"Bagi saya, kalau kita harus memilih kepentingan rakyat atau bangsa asing saya pilih kepentingan rakyat. Tidak ada netral dan tidak boleh netral. Yang saya sampaikan bahwa ternyata setelah sekian puluh tahun merdeka kekayaan kita tidak tinggal di negara kita" pungkasnya.

Kedatangan Prabowo dalam acara ini dalam rangka memperkuat suara untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar pasangan Sudrajat dan Syaikhu. Kedatangannya juga diteriaki 'Prabowo Presiden' oleh kader Gerindra yang hadir di lokasi.

Editor: Yayat R Cipasang


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)