logo rilis
Prabowo: Gerindra Wajib Menangkan Gus Ipul Jadi Gubernur Jatim
Kontributor
Budi Prasetyo
06 Mei 2018, 16:34 WIB
Prabowo: Gerindra Wajib Menangkan Gus Ipul Jadi Gubernur Jatim
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetiyo

RILIS.ID, Pasuruan— Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta agar kadernya di Jawa Timur all out memenangkan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Pemilihan Kepala Daerah 2018. Ia yakin Gus Ipul akan terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur yang akan datang. 

"Gubernur Jawa Timur yang akan datang adalah Saifullah Yusuf yang kita kenal dengan Gus Ipul. Karena itu kalian sudah mengerti maksudnya," kata Prabowo di hadapan ribuan kader Pandu Garuda di lapangan Pacuan Kuda, Pasuruan, Minggu (6/5/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu meminta, secara khusus agar Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno bekerja maksimal memenangkan Gus Ipul.

"Kalau beliau hadir di sini seluruh kader Gerindra wajib untuk menangkan. Kalau tidak menang pedang Soepriyatno saya cabut," katanya. 

Mendengar pernyataan Prabowo, Gus Ipul terlihat sumringrah dan tersenyum lebar. Bahkan, ribuan kader yang hadir nampak bersemangat.  

"Saya yakin akan menang, karena yang tampak adalah wajah-wajah kemenangan," kata Gus Ipul.

Sekadar diketahui, Partai Gerindra bersama PDIP, PKS, PKB dan Perindo mendukung Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Pasangan itu berhadapan dengan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PAN, Hanura, Nasdem, PKPI dan PSI.

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)