logo rilis
Prabowo: 'Dokter Terawan Pernah Selamatkan Saya'
Kontributor
Zul Sikumbang
05 April 2018, 17:02 WIB
Prabowo: 'Dokter Terawan Pernah Selamatkan Saya'
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengungkapkan dokter Terawan telah menyelamatkan ribuan orang dari penyakit, termasuk dirinya sendiri.

Ia lantas menceritakan pengalamannya saat berobat ke Dokter Terawan. Kala itu, Prabowo menderita vertigo.

"Saya, Prabowo Subianto pernah dibantu dokter Terawan dan saya sekarang bisa fit dan bisa 5 jam pidato. Saya ini sudah 3 kali diterapi oleh Dokter Terawan. Mau yang keempat kalinya,” katanya sebelum Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Purnawirawan TNI tersebut meminta agar dokter Terawan tidak dipecat. 

“Saya kaget, saya kira harus dibicarakan, banyak yang kaget, bukan saya saja. Beliau dikasih kenaikan pangkat luar biasa, berapa yang telah diselamatkan. Saya mohon tolonglah. Saya kaget dan tolonglah IDI cari titik temu yang baik,” kata Prabowo.

Menurutnya, dokter Terawan adalah aset bangsa, karena banyak orang belajar dari dia, bahkan ada juga yang berasal dari luar negeri untuk belajar.

“Tanpa mencampuri IDI, tapi saya kira Dokter Terawan adalah putra bangsa yang luar biasa ya. Saya kira kita harus bangga, banyak orang luar negeri datang kesini, kita punya sesuatu terobosan di bidang kedokteran, bidang teknologi yang dirintis putra bangsa, kita harus bangga. Beliau banyak bantu orang,” ungkap Prabowo.

Editor: Kurniati


500
komentar (0)