logo rilis

PPP: Haji Lulung Tidak Gentle Terima Kekalahan
Kontributor
Sukma Alam
20 Juni 2018, 10:59 WIB
PPP: Haji Lulung Tidak Gentle Terima Kekalahan
Achmad Baidowi. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wasekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi, angkat bicara terkait Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggalkan PPP.  Ia menjelaskan, hal itu merupakan klaim sepihak dari Haji Lulung yang menyatakan PPP telah ditinggal umat. 

"Terkait kabar hengkangnya Lulung Lunggana dari PPP karena dianggap PPP meninggalkan umat, itu klaim Lulung hanya untuk mencari pembenaran. Terbukti berdasrakan hasil survei, justru PPP yang dinilai dekat dengan umat Islam," katanya, di Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Ia menegaskan, posisi Haji Lulung sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta sudah digantikan oleh Abdul Azis.

"Tentu saja teman-teman PPP yang berjuang di belakang Pak Romy (Ketua Umum PPP) keberatan karena ketua DPW sudah dijabat Abdul Azis hasil Muswil. Artinya selaku politisi, Lulung tidak gentle mengakui kekalahan dalam proses politik. Hanya nunggu durian runtuh saja," jelasnya.

Seperti diberitakan, Haji Lulung memastikan dirinya akan pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN) dalam waktu dekat. Kepindahannya itu, dirinya dipecat oleh PPP kubu Djan Faridz karena tidak mendukung Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta 2017.  
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)