logo rilis
Potret Pembaptisan Pangeran Louis Telah Dirilis, Yuk Intip!
Kontributor
Ning Triasih
16 Juli 2018, 16:29 WIB
Potret Pembaptisan Pangeran Louis Telah Dirilis, Yuk Intip!
Fot keluarga Kerajaan Inggris. FOTO: Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Keluarga Kerajaan Inggris telah merilis beberapa foto resmi dari pembaptisan anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Louis Arthur Charles, pada Minggu (15/7) kemarin.

Seperi yang diketahui, pembaptisan Pangeran Louis sendiri dilangsungkan pada 9 Juli 2018 lalu di Chapel Royal di St James's Palace London, Inggris, oleh seorang pendeta tersohor, Archbishop of Canterbury, Justin Welby.

Pantauan rilis.id melalui Instagram, total ada empat foto manis yang dikeluarkan keluarga kerajaan terkait pembaptisan Pangeran Louis. Penasaran seperi apa?

Foto pertama menampilkan keluarga lengkap kerajaan inggris. Tampak Pangeran William, Kate Middleton beserta tiga anak mereka berpose bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle, sang kakek Pangeran Charles beserta istrinya Camilla, Duchess of Cornwall dan keluarga Kate, termasuk Carole dan Michael Middleton, James Middleton, Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews.

Foto tersebut tampak diambil di dalam sebuah ruang keluarga. Terlihat keluarga kecil Pangeran William duduk di barisan depan. Sementara yang lainnya berdiri di belakang mereka.

Di foto kedua, hanya terlihat anggota keluarga kerajaan, yakni Pangeran Charles dan sang istri beserta keluarga Pangeran William dan Pangeran Harry. Kate dan bayi laki-lakinya, Louis, selalu berada di tengah dalam foto hangat tersebut.

Sementara itu, foto lainnya terlihat hanya menampilkan keluarga kecil Pangeran William yang terdiri dari lima orang, dirinya dan sang istri beserta ketiga anaknya.

Terakhir, Kate tampak begitu bahagia saat menggendong Pangeran Loius di sebuah taman.

Diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton yang memilih langsung sang fotografer untuk pemotretan pembaptisan Pangeran Louis. Dia adalah Matt Holyoak, salah satu fotografer terkemuka di dunia yang jadi pilihan kerajaan.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID