logo rilis
Posisi Duduk Ini Akan Membaca Kepribadian Anda
Kontributor
Ning Triasih
04 April 2018, 23:25 WIB
Posisi Duduk Ini Akan Membaca Kepribadian Anda
FOTO: The Times of India

RILIS.ID, Jakarta— Setiap orang pasti punya posisi favorit saat duduk di kursi. Lalu seperti apa posisi duduk kesukaan Anda?

Rupanya, percaya atau tidak,? postur-postur Anda duduk dapat menggambarkan seperti apa kepribadian dan sifat Anda. Meski hasilnya belum dijamin 100 persen.

Nah,? dari 10 gambar di atas,? mana posisi duduk favorit Anda?  Pilih salah satu dan inilah jawabanbya,? dilansir dari The Times of India.

1. Tegak

Anda adalah orang yang sangat percaya diri dan tegas. Anda suka mengendalikan hal-hal di sekitar Anda. Anda dapat diandalkan dan sangat membantu, sering menyelamatkan orang. Juga, kemungkinan besar Anda sangat memperhatikan kesehatan.

2. Bersandar ke belakang

Meskipun postur ini mungkin tampak biasa-biasa saja, Anda adalah orang yang mengambil sesuatu secara sensitif. Anda pandai menganalisis orang,? emosian dan sulit untuk acuh tak acuh. Anda sangat terbebani dan hanya mengambil keputusan setelah membandingkan dua sisi.

3. Bersandar ke depan

Seperti yang terlihat, Anda benar-benar ingin tahu tentang segala sesuatu di sekitar Anda. Anda suka bertemu orang baru dan mencari teman baru. Anda tahu bagaimana membuat orang terkesan dengan menghargai mereka. Namun, semua yang Anda lakukan juga membuat Anda cenderung mudah terbawa suasana.

4. Kaki lurus sejajar

Kesempurnaan milik Anda. Anda mungkin terlihat kaku dan dingin,? tapi sebenarnya Anda tulus, baik, teliti dan perfeksionis. Anda selalu tepat waktu dan cukup tenang.

5. Menyilangkan pergelangan kaki

Anda suka menjadi komandan. Anda sering merasa tergoda untuk menunjukkan keterampilan kepemimpinan superior Anda. Anda ingin selalu dapat informasi tentang segala hal dan semua orang, tapi tetap ingin memegang kendali. Posisi ini sangat elegan dan agung. Namun, menyukai postur ini juga berarti Anda memiliki sifat pencemburu dalam menjalin hubungan.

6. Kaki disilangkan

Meskipun ini mungkin terlihat kurang sopan, tetapi kaki yang disilangkan sering diartikan jika Anda tak akan membiarkan seseorang mengintip kelemahan Anda. Posisi ini tampak percaya diri, tapi sebenarnya bisa berarti bahwa Anda kurang percaya diri. Anda tidak terlalu terbuka berbicara dengan orang asing dan ingin tetap tertutup.

7. Menyilangkan lengan

Duduk dalam posisi ini berarti Anda memiliki karakter kuat. Anda memiliki pemikiran yang dalam dan ingin tetap serius. Bamun,? Anda termasuk tipe tak mudah menunjukkannya saat menyukai orang lain, tapi dapat meluangkan waktu untuk membuka diri. Menyilangkan lengan bisa menjadi indikasi kebutuhan akan perlindungan, yang dapat Anda penuhi sendiri.

8. Tangan dijepit di paha

Anda adalah orang yang sangat peka dan memahami orang lain, selalu bersedia memberi dukungan, rendah hati dan sederhana. Namun, Anda cenderung lebih pemalu dan ragu-ragu.

9. Tangan di lutut

Anda sangat percaya diri,? berani dan tidak malu menunjukkannya kepada orang lain. Anda tidak pernah linglung dan selalu fokus. Anda juga bertabggung jawab, tak hanya pada diri sendiri tapi juga orang lain. Pemecah masalah dan tahu cara menangani situasi sulit.

10. Tangan di perut

Anda punya jiwa optimis. Anda ramah dan suka berkomunikasi tapi bisa juga emosional dan impulsif. Namun, tahu bagaimana agar terlihat tetap ceria. Anda memiliki hasrat yang kuat untuk hidup dan suka membuat orang-orang di sekitar Anda tertawa.

11. Bersila

Jika Anda suka duduk bersila, Anta termasuk periang. Anda terbuka dan suka mengeluarkan ide-ide baru, tapi juga fleksibel terhadap perubahan. Anda bisa menjaga emosi, kenyamanan adalah yang utama.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)