logo rilis
Politisi PDIP Ini Didorong Jadi Cawapres Jokowi
Kontributor
Sukma Alam
04 Mei 2018, 09:22 WIB
Politisi PDIP Ini Didorong Jadi Cawapres Jokowi
Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Minahasa Tenggara— Relawan komunitas anti-narkoba Minahasa Tenggara mendorong Politikus PDI Perjuangan Olly Dondokambey menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Joko Widodo (Jokowi). 

"Kami pastikan kepada masyarakat jika kami bukan anggota partai. Pemasangan spanduk ini merupakan bentuk dukungan kami dari hati nurani untuk Pak Olly Dondokambey bisa menjadi calon wakil presiden," kata koordinator relawan komunitas anti-narkoba Minahasa TenggaraVicky Levran di Ratahan, Jumat (4/5/2018).

Dia menuturkan, dukungan tersebut untuk membuktikan jika para tokoh-tokoh asal Sulut bisa diperhitungkan di pentas nasional.

"Tokoh-tokoh dari Sulut bisa diperhitungkan. Dan Pak Olly sebagai putra dari Sulut dapat menjadi pemimpin masa depan Indonesia," katanya.

Lebih lanjut kata Vicky dengan penyampaian dukungan tersebut, diharapkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) itu dapat dipertimbangkan menjadi pendamping Jokowi.

"Kami sangat berharap seruan dukungan kami ini bisa menjadi pertimbangan. Karena seruan ini bukan hanya keinginan kelompok tapi bisa juga sebagian besar masyarakat," katanya.

Selain itu menurutnya, tokoh seperti Olly Dondokambey harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat di Sulut untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden.

"Kita harus buktikan jika putra dari Sulut bisa bersaing, seperti orang-orang dari daerah lainnya," tandas Vicky.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)