logo rilis
Politisi PAN Harap Kasus Dokter Terawan Tak Dipolitisasi
Kontributor
Zul Sikumbang
05 April 2018, 14:20 WIB
Politisi PAN Harap Kasus Dokter Terawan Tak Dipolitisasi
Dokter Terawan Agus Putranto (kiri). FOTO: Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Saleh Daulay berharap tak ada nuansa politik dalam kasus dokter Terawan dan IDI.

“Saya kan enggak mau juga ini nanti malah digiring ke arah macam-macam, termasuk politik. Jangan, ini kedokteran, ini murni masalah kemanusiaan. Kita berharap dokter Terawan tetap dipakai,” kata Saleh di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (5/4/2018) seraya menambahkan dokter Terawan tak perlu dipecat.

“Kalau dipecat saya kira jangan lah. S1-nya dokter. S2-nya dokter. S3-nya dokter, kemudian dia sekarang kepala RSPAD. Kemudian dia juga terlibat menangani kesehatan presiden dan diakui banyak orang, kalau dipecat kan aneh. Lalu orang seperti apa lagi yang akan kita harapkan untuk menjadi tokoh-tokoh kesehatan kita. dr.Terawan kan udah punya nama. Jadi kalau ada persoalan ini tolong diselesaikan,” ujarnya.

Dia menambahkan, dari informasi yang ia dapatkan langsung dari mantan pasien dokter Terawan, pengobatan ala dokter Terawan sangat baik dan bagus serta tak ada efek samping.

“Saya kemarin banyak bertanya ke teman-teman yang sudah diobatin dia. Ada kok temen saya yang cerita sama saya, bagus kok katanya. Menurut pengakuan dia. Bagus katanya,” tutup Saleh.

Editor: Sukardjito


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)