Home » Tren

Politisi Golkar Terciduk karena Narkoba, Begini Komentar Netizen

Kamis, 14/9/2017 | 12:03

Komentar netizen soal penangkapan Indra J Piliang terkait kasus narkoba. FOTO: (screenshot).

RILIS.ID, Jakarta— Kasus narkoba muncul lagi. Kali ini bukan menjerat kalangan selebriti, tapi politisi Partai Golkar Indra J Piliang. Dia ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya pada Rabu (13/9/2017) malam di tempat karaoke Oval Diamond kawasan Taman Sari, Jakarta Barat atas dugaan pemakaian narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwowono membenarkan Indra J Piliang ikut tertangkap bersama dua orang temannya.

Argo menjelaskan, tak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan, melainkan  satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Penangkapan IJP ini pun langsung menuai beragam komentar dan opini dari netizen di media sosial. 

Banyak yang memberi dukungan dan semangat agar pria kelahiran Pariaman, 19 April 1972 itu cepat pulih dan kembali berkarya.

Ada pula yang beropini bahwa kasus narkoba yang menjerat politisi ini harus dijadikan sebagai pelajaran berharga karena narkoba bisa menjerat siapa saja.

Inilah beberapa komentar dan opini netizen soal penangkapan Indra Jaya yang dihimpun rilis.id dari Twitter.

@nongandah: "Semoga teman saya yang konon tertangkap karena narkoba cepat pulih dan berlalu dan kembali berkarya. Tetap semangat ya bro!"

@zuhairimisrawi: "IJP sahabat saya, penulis prolifik. Kita kadang berbeda arah politik, tapi tetap sahabat yang baik. Semoga bro IJP bisa lalui musibah ini"

@arfibambani: "Semoga jadi pelajaran bagi IJP. Satu-satunya narasumber yang kenal orangtua saya dan sudah pernah ke rumah. Macam abang bagi kita."

@bambangelf: "Nah itu.. Parpol harus punya komitmen mencari kader yang amanah dan bebas narkoba.."

@Adolf_Zog: "IJP itu korban, kita harus waspada kejahatan narkoba bisa menjerat siapa saja...semoga jadi pelajaran berharga"

@yunartowijaya: "Saya beberapa kali Twitteran dengan IJP dan berbeda pandangan politik dalam banyak hal, tapi jangan kaitkan masalah pribadinya dengan karma karena beda dengan kita.."

@GunRomli: "Koruptor ditangkap, kasian, pemakai narkoba ditangkap, kasian, saran saya: gunakan kasihan pada tempatnya"

"Anak-anak, remaja belum cukup umur kena jerat narkoba patut dikasihani, kalau udah dewasa, bangkotan, tidak boleh ada trasa iba padaya"

@prastow: "Saya ikut prihatin bro IJP ditangkap polisi karena dugaan memakai narkoba. Semoga jadi pelajaran berharga buat kita semua."

Penulis Ning Triasih

Tags:

Indra J PiliangIJPIJP ditangkapNarkobaPolitisiNetizen

loading...