logo rilis
Polisi Selidiki Empat Warga Tewas Akibat Miras Oplosan di Jaksel
Kontributor
Taufiqurrohman
03 April 2018, 16:45 WIB
Polisi Selidiki Empat Warga Tewas Akibat Miras Oplosan di Jaksel
Foto Miras. Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki empat warga yang meninggal dunia, diduga akibat menenggak minuman keras oplosan ginseng di Jagakarsa.

"Kami sedang identifikasi dan uji lab minumannya kemudian salah satu korban kami autopsi dulu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan juga memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian penjualan minuman keras oplosan.

Berdasarkan informasi, korban tewas diduga akibat menenggak minuman keras campuran itu mencapai empat orang yakni AM, AD, AN dan IM, sedangkan beberapa korban lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

Awalnya, korban yang terkena minuman keras ilegal itu mencapai 13 orang, namun bertambah 18 orang termasuk empat korban tewas dan 14 korban menjalani perawatan.

Pengakuan salah satu korban menjelaskan kepada penyidik, beberapa pemuda membeli satu bungkus minuman ginseng seharga Rp15 ribu per bungkus di toko jamu Jalan Almaliyah Kampung Sawah, pada Minggu (1/4) pukul 19.00 WIB.

Usai minum, korban pulang ke rumah tidak merasakan gejala yang aneh, namun pada Senin (2/4) korban mengalami mual, pusing dan sakit perut kemudian mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Tugu Ibu.

Para korban diduga membeli minuman keras ginseng di Jalan Komisaris Jenderal Yasin RT02/01 Kelurahan Srengseng Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selagan.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan pemilik toko jamu berinisial RZ guna dimintai keterangan.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)