logo rilis
Polisi Riau Temukan Tengkorak Manusia, Diduga Korban Mutilasi
Kontributor
Kurniati
06 Juni 2018, 14:45 WIB
Polisi Riau Temukan Tengkorak Manusia, Diduga Korban Mutilasi
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Tembilahan— Kepolisian Sektor Gaung, Indragiri Hilir, Riau menemukan kerangka kepala manusia saat penyisiran di pinggiran Sungai Gaung, Desa Belantaraya.

Penyisiran ini merupakan tindaklanjut dari temuan potongan tubuh manusia pada Sabtu (2/6) lalu.

Kerangka kepala manusia yang diduga merupakan bagian dari potongan tubuh lain itu ditemukan tidak jauh dari penemuan awal, yakni di dalam semak-semak di pinggiran Sungai Gaung.

Kepala Polres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony, mengatakan pihaknya akan terus berupaya melakukan penyisiran guna menemukan kembali potongan tubuh lainnya.

"Ini adalah upaya yang akan terus kita lakukan agar potongan tubuh yang lain bisa segera ditemukan," katanya di Tembilahan, Rabu (6/6/2018).

Ia mengatakan, kerangka kepala yang ditemukan akan segera dikirim ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dipastikan, kerangka tersebut adalah bagian dari tubuh seorang laki-laki yang diduga korban mutilasi.

Ia menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga, agar dapat menghubungi pihak kepolisian sehingga identitas dan penyebab jasad itu ditemukan tidak utuh, bisa diketahui.

"Sembari menunggu, penyisiran akan tetap kami intensifkan," tambahnya.

Sebelumnya, warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung heboh dengan penemuan potongan tubuh manusia di Perairan Sungai Gaung.

Hasil autopsi menyebutkan, potongan tubuh manusia dari pinggang ke bawah itu berjenis kelamin laki-laki. Jasad yang diketahui dari ras Mongoloid diperkirakan memiliki tinggi tubuh antara 155 hingga 160 centimeter.

Sumber: ANTARA


komentar (0)