logo rilis
Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Pensiunan TNI AL Jakarta
Kontributor
Taufiqurrohman
13 April 2018, 19:42 WIB
Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Pensiunan TNI AL Jakarta
Ilustrasi. RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menggelar prarekonstruksi pembunuhan pensiunan TNI Angkatan Laut (AL), Hunaedi (83), di Kompleks TNI AL Pondok Labu Cilandak, dengan menghadirkan tersangka Supriyanto (20).

"Tersangka memperagakan 19 adegan prarekonstruksi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stevanus Tamun Tuan di Jakarta, Jumat (.

Tersangka Supriyanto hadir di lokasi kejadian dengan pengawalan ketat dari anggota Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan POM TNI AL.

Penyidik gabungan itu menggelar prarekonstruksi secara tertutup, namun tidak menyurutkan warga untuk menyaksikan adegan pembunuhan bermotifkan perampokan itu.

Sebelumnya, seorang purnawirawan TNI Hunaedi menjadi korban pembunuhan yang dilakukan seorang tidak dikenal di Komplek TNI AL Jalan Kayu Manis RT07/06 Nomor 18, Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/4) pukul 18.00 WIB.

Hunaedi meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam pada bagian dada bawah dan lengan kiri di rumah ruang depan.

Dalam kurun waktu sepekan, anggota Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Cilandak menangkap Supriyanto saat tawuran di kawasan Pondok Labu berdasarkan identifikasi ciri tato pada lengannya pada Kamis (12/4) dinihari.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)