logo rilis
Polisi Dalami Peristiwa Dua Bocah Tewas di Pembagian Sembako
Kontributor

02 Mei 2018, 12:19 WIB
Polisi Dalami Peristiwa Dua Bocah Tewas di Pembagian Sembako
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafiz Faza.

RILIS.ID, Jakarta— Kasus tewasnya dua bocah diduga akibat terinjak-injak di acara bagi-bagi sembako di Monas, polisi terus mendalami informasi yang diperoleh.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, mengatakan, polisi masih melakukan pencarian sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

"Diteliti sejumlah informsi, ada yang menyebut bocah itu tewas keinjak. Kalau itu benar saksinya siapa?, kalau berpanas-panasan saksinya siapa?" kata Setyo di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Saat ini, lanjut Setyo, polisi masih kumpulkan bahan keterangan untuk melangkah lebih lanjut. "Tak perlu tergesa-gesa kita simpulkan sesuatu," ujarnya.

Setyo juga belum memastikan kapan akan memeriksa ibu korban. Polisi saat ini fokus pada pengumpulan keterangan saksi.

Seperti diberitakan, ibu korban Rizki, Kokom menyebut anaknya sempat terinjak saat mengantre. Korban sempat terjatuh karena ikut berdesak-desakan.

"Saya ngantre makan disitu, tahunya ada gerombolan dari belakang. Jadi akhirnya desak-desakan. Terus Rizki terjatuh dan terinjak bagian kakinya. Akhirnya saya belum sempat ngambil, saya robekin kupon, saya gendong (Rizki), saya bawa ke pohon. Saya duduk di situ Rizki udah nggak bisa berdiri karena sakit badannya lemas," ucap Kokom.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)