logo rilis
Polisi Dalami Ciri Pembunuh Pensiunan TNI AL
Kontributor
Taufiqurrohman
09 April 2018, 16:20 WIB
Polisi Dalami Ciri Pembunuh Pensiunan TNI AL
Ilustrasi. RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mendalami ciri pelaku pembunuhan pensiunan TNI Angkatan Laut (AL), Hunaedi (83), di kawasan Pondok Labu, Cilandak.

"Kita masih analisa (ciri pelaku) dari beberapa saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Indra mengatakan, penyidik telah menerima informasi ciri pelaku pembunuhan Hunaedi dari keterangan istri korban Sopian.

Diungkapkan Indra, keterangan Sopiah akan diteliti dan dianalisa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dengan rekaman kamera pemantau di sekitar lokasi kejadian.

Terkait jumlah pelaku, Indra belum dapat memastikan namun berdasarkan penelusuran tim anjing pelacak (K9) berhenti pada satu titik yang terdapat bercak darah saat olah tempat kejadian perkara.

Indra juga enggan berspekulasi motif pelaku membunuh atau pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia termasuk kejahatan yang direncanakan atau tidak.

Sebelumnya, seorang pria lanjut usia Hunaedi menjadi korban pembunuhan yang dilakukan seorang tidak dikenal di Komplek TNI AL Jalan Kayu Manis RT07/06 Nomor 18 Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/4) pukul 18.00 WIB.

Hunaedi meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam pada bagian dada bawah dan lengan kiri di rumah ruang depan.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)