logo rilis
Polisi Cek Kadar Narkoba dalam Rambut Lucinta Luna, Begini Kata Kepolisian
Kontributor
Elvi R
12 Februari 2020, 18:30 WIB
Polisi Cek Kadar Narkoba dalam Rambut Lucinta Luna, Begini Kata Kepolisian
Lucinta Luna. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Selebriti Lucinta Luna telah diperiksa rambutnya untuk didalami kadar penyalahgunaan narkotika dan psikotropika yang dilakukannya.

Hasil pemeriksaan di laboratorium Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor, Jawa Barat, akan diketahui 3-4 hari ke depan.

"Untuk darah tidak dilakukan pengecekan, karena rambut itu sudah bisa mewakili untuk pengecekan yang paling atas," ujar Kanit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mubarok di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, Lucinta Luna melalui pemeriksaan urine telah terdeteksi positif terkandung zat benzodiazepine yang dapat menekan kadar zat amfetamin dari ekstasi.

Karena itu, polisi mengecek kadar zat amfetamin pada tubuh Lucinta Luna mengingat ditemukan adanya tiga butir ekstasi di tong sampah kediamannya.

"Hal itu dilakukan lebih pasti lagi kandungannya, terkait penggunaan narkotika, psikotropika," ujar Alan.

Pengecekan rambut tersebut juga berfungsi untuk mengetahui posisi perkara yang dialami Lucinta Luna saat ini.

Setelah menjalani uji laboratorium pada rambutnya, Lucinta Luna kembali ke Mapolres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 15.00 WIB.

Lucinta kembali ke ruangan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Namun saat ditanya wartawan, tak sepatah katapun Lucinta menjawab pertanyaan.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID