logo rilis
PKS Tak Soal, AHY Pimpinan Kampanye Partai
Kontributor
Nailin In Saroh
02 Maret 2019, 15:30 WIB
PKS Tak Soal, AHY Pimpinan Kampanye Partai
Hidayat Nur Wahid

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, tidak mempermasalahkan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono memimpin kampanye partainya jelang Pemilihan Umum 2019 pada April mendatang.

Diketahui, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, telah menunjuk putranya itu untuk mengambil alih tugas kampanye dalam pemilu yang tinggal satu bulan setengah.

Sebab saat ini, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, sedang menemani istrinya Ani Yudhoyono yang menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura. Ani diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker darah.

"Kita juga sangat memahami bahwa SBY harus menunggu istrinya, Bu Ani. Kita harus memahami. Tidak ada masalah," ujar Hidayat di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2019).

Menurut Hidayat, dengan tugas baru AHY itu, tidak akan juga mengganggu tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga dalam kampenya karena selama ini kegiatan kampanye sudah berjalan.

"Bagi kami enggak ada masalah sama sekali, karena kan kampanye sudah jalan juga dan kegiatan yang lain jalan terus. Kita satu barisan untuk melakukan pemenangan dalam politik kita, dalam artian ini Parbowo-Sandi. Bahwa ada dinamika di dalam masing-masing itu kita hormati semuanya. Insya Allah BPN dan partai-partai koalisi tidak terganggu," katanya.

Hidayat berharap, semoga Ibu Ani yang sedang menjalani perawatan kesehatannya cepat pulih kembali dan diangkat penyakitnya. Sehingga, SBY dapat membantu untuk memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno.

"Semoga Bu Ani sembuh sehingga Pak SBY juga bisa lebih luang lagi untuk pemenangan di Indonesia," tuturnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID