logo rilis

PKS: Spanduk 'Tol Jokowi' Sama Blunder dengan Kaos 'Mana Bisa Ganti Presiden'
Kontributor
Nailin In Saroh
12 Juni 2018, 19:07 WIB
PKS: Spanduk 'Tol Jokowi' Sama Blunder dengan Kaos 'Mana Bisa Ganti Presiden'
Spanduk bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Viral spanduk bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi" memunculkan komentar pro dan kontra. PDIP menyebut spanduk tersebut adalah respons dari kegerahan publik menghadapi situasi politik pasca kaos bertagar #20190GantiPresiden.

Sebagian masyarakat lainnya, menilai spanduk itu tak layak ditulis demikian lantaran jalan tol bukanlah milik Jokowi. Apalagi, pembangunannya sudah ada sejak pemerintah sebelumnya.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' itu sama blundernya dengan kaos tandingan yang sempat dibuat pendukung Jokowi. Mardani pun bertekad untuk memberikan pengetahuan pada publik agar cerdas melihat fenomena politik ini.

"Spanduk ini sama blundernya dengan kaos Mana Bisa Ganti Presiden. Kami akan terus edukasi publik untuk berani menilai dengan lugas dan tegas kinerja pemerintah," ujar Mardani di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Ada anggapan spanduk itu muncul karena kinerja pemerintah selalu dikritik dan dipolitisir. Menurut Mardani, pihaknya justru akan terus mengawasi kinerja pemerintah.

"Tugas kami mengawasi dan memberi penilaian pada pemerintah dengan cara kreatif dan sesuai zamannya," tukasnya.

Editor: Yayat R Cipasang


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)